Monday, November 10, 2014

Mini Gathering Borneo Food Combining Indonesia Menara pandang dan Pasar Terapung Banjarmasin Minggu, 7 September 2014



Setelah Gathering pertama di Jakarta, banyak permintaan temen-temen Borneo untuk diadain juga. Setelah proses panjang ajuin usulan kepada admin dari Maret sampai Akhir Agustus akhirnya disetujuilah Mini Gathering Borneo ini. Kenapa disebut Mini Gathering? Karena diadain secara dadakan hanya persiapan seminggu dari nyari ide tempat dan acara serta promosinya.

Acara ini sengaja dibuat gratis dengan harapan banyak yang bergabung dan tidak memberatkan peserta karenanya tempatpun dicari yang gratis dan khas daerah.

Alhamdulillah, ternyata banyak yang nyumbang untuk door prize dari seorang member FCI yang tidak mau disebutkan namanya, admin Wiwied Febrina dan suhu Erikar Lebang yang ngasih karyanya serta mba Allea yang ngasih tupperwear.


Acara dimulai sekitar jam 08.00 wita dengan mendatangi Pasar Terapung, belanja-belanja dan poto bersama. Kemudian kembali lagi ke Menara Pandang yang tidak terlalu jauh dari Pasar Terapung Banjarmasin.


Di Menara Pandang kita berkenalan kembali secara formal. Kemudian nyiapin sarapan yang akan diposting di FCI, heboh deh ini pada nyari tempat poto dan keterangan buat diposting (smua berharap dapat buku suhu EL bertanda tangan). 


Kembali ke dunia nyata testimoni dari mba Gita bagaimana dia memulai FC dari sendirian sampai suami dan anak-anaknya sekarang juga ikutan FC. Dilanjutkan dengan sharing berbagai hal dan berbagai tantangan dalam menjalankan FC yang dipandu oleh saya sendiri, sampai ga berasa sudah jam 11.00 wita ketika anak-anak sudah pada bosan pengen pulang sementara ortunya masih pengen ngobrol hehehehe.  Akhirnya ga sempet ice breaking tapi langsung door prize dan poto bersama. 



Pesertanya memang ga sebanyak gathering Jakarta hanya 20 orang terdiri 13 orang dewasa dan 7 anak-anak, tapi keseruannya ga kalah heboh apalagi kami melibatkan seluruh member FCI untuk ikut berpartisipasi di acara ini dengan memberikan penilaian pada kuis postingan sarapan sehat diluar rumah. 


Tidak ada kekecewaan akibat beberapa peserta tiba-tiba ga hadir ataupun memang sengaja ga hadir, karena akhirnya door prize jadi berimbang 50% - 50% kemungkinan dapatnya :p . (ada yang berdoa juga lho semoga peserta ga banyak biar dapat door prize wkwkwkwk) 



Kejutan kami berikan buat member FCI yang telah berpartisipasi dalam kuis sarapan sehat dengan memberikan hadiah melalui pengundian oleh admin.

Kemudian pembagian hadiah pemenang kuis sarapan dilakukan di Hotel Mercure Banjarmasin.

Harapan kedepannya kami bisa buat Gathering yang bisa melibatkan lebih banyak orang lagi dan para admin semua bisa hadir. 

Terimakasih banyak atas dukungan dan partisipasi semua pihak dari peserta, pendonor door prize, admin yang bantuin promosi dan menghebohkan acara ini, serta member FCI yang telah ikutan gathering walau jauh di sana.

No comments:

Post a Comment