Monday, April 23, 2018

Susu Tidak Sehat? Tapi Iklannya Bilang Sehat?!



Susu ga sehat? Tapi iklannya bilang sehat?!

Semua orang yang ketemu saya bereaksi seperti itu, ketika saya paparkan fakta bahwa susu bukan minuman kesehatan dan sebaliknya, rutin konsumsi malah bikin penyakit.

Bagi fans berat susu, saya bisa langsung dimusuhi mereka.
Yang parah itu, saya dituduh fitnah susu demi #KangenWater wkwkwk 😜😂
Padahal saya dulu juga termasuk korban dibodohi iklan susu. 😩😈

Dan memang pemilik mesin #AirKangen mendapatkan kesehatan 😜

Bagi yang mau terbuka dengan fakta, akan mendengarkan dan mencari tahu lebih lanjut.

Yang ngomong susu ga sehat itu bukan saya, tapi para pakar kesehatan, terutama pakar kesehatan diranah pencegahan dan perawatan kesehatan.
Ada juga dokter, salah satunya adalah Prof. Hiromi Shinya dokter gastroenterologis terbaik dunia, yang sudah observasi 370.000 usus manusia antar ras di dunia.

Saya perlihatkan gambar usus peminum susu, kalo ga percaya, cek aja usus nya kalian. Karena kalo cuma tes darah, tes urin, ga akan perlihatkan hasil sesungguhnya.

Banyak yang dinyatakan cek up nya normal, tau tau beberapa waktu kemudian divonis kanker.

Kenapa nulis ini, karena beberapa hari ini ketemu "fans susu".

Rata-rata mereka masih muda, usia 20an tapi penyakit sudah dapat banyak.
Paling parah kemarin, dia cantik tapi kesian, berdiri aja harus dipapah, jalannya kayak nenek usia lanjut, ga bisa duduk lama2, mukanya penuh jerawat.

Waktu ketemu dia dan ortunya ga mau bilang sakit apa, tapi pas liat gambar usus orang kena kanker, konstipasi dan kemo, langsung banyak nanya dan konfirmasi, seperti di atas, "fans susu", dan ternyata juga konsumsi produk olahan buah dan sayur iklan di tv, yang saya jujur ga tau. (saya jarang nonton tv)

Bagghh.. Pantesan aja, dikira bikin sehat konsumsi buahnya, lha buahnya diolah kemasan gitu, ya rusaklah, bikin penyakit.

Itulah miskonsepsi, dibilang "dokter" perbanyak makan buah dan sayur, tapi ga dijelasi bagaimana cara konsumsinya, ga tau juga kali bahwa buah sayur dibikin kemasan gitu ga sehat.

Ada bayi sembelit, padahal sudah makan buah, tapi caranya juga keliru, trus minumnya sufor, sedih saya 😩😥

Nb.
Bagi yang mau tahu lebih lanjut seputar susu, bisa baca link di bawah ini atau ubek2 blog ini, bagi yang mau baca tulisan Prof. Hiromi Shinya beli buku2 beliau (saya ga jualan buku) atau bisa buka album fb saya berjudul the miracle of Enzym.
Yang mau ketemu dengan saya ngobrol diskusi juga hayo, tidak bagi yang cuma debat kusir.

Rangkuman Kibulan Susu
http://deaedensor.blogspot.com/2015/03/rangkuman-tentang-susu-sebenarnya-bukan.html?m=1

No comments:

Post a Comment