Monday, April 2, 2018

Pembenahan Kesehatan pada Hal Utama Tubuh



Seringkali ketika diminta sharing datang ke rumah mereka, pertama terlihat minuman yang ada disana sudah menggambarkan bagaimana sakitnya ga membaik apalagi sehat.
Belum tumpukan obat-obatan, dan ramu-ramuan yang asing bagi tubuh.

Saya bicara yang paling banyak dalam tubuh kita aja dulu, yaitu sekitar 75% tubuh manusia dewasa tersusun oleh air.


Kekurangan air baik berkualitas berarti bencana bagi tubuh. Tidak hanya kekurangan gizi, kotoran & racun jg terakumulasi dalam sel dan tidak dapat diekskresikan. Racun yg terakumulasi akan merusak gen sel-sel tsb, dan menyebabkan sebagian sel berubah menjadi sel-sel kanker.

Gula, kopi, teh, alkohol, susu, dan zat-zat tambahan dalam minuman tsb merenggut cairan dari dalam sel-sel tubuh dan darah (dehidrasi).
Memilih air kemasan pun harus paham, karena sering "dibodohi" iklan. Bilang bagus menyehatkan, ketika tes ph pada ph asam/acid, ga ada mineralnya, apalagi tes antioksidan, sedikit pun ga ada. (saya pernah nulis/posting macam-macam air)

Ini orang-orang sudah kondisi sakit lho, harus segera dilimpahi banyak antioksidan untuk menetralisir radikal bebas.
Bagi yang "belum tervonis sakit" aja apabila rutin konsumsi air yang "buruk" kekebalan tubuhnya perlahan terkikis, jangan heran pas tervonis bisa langsung kanker.

Jadi, kalo mau sehat berkualitas atasi dan benahi yang paling banyak dalam tubuh kita dulu, yaitu AIR.

Minum air yang baik & berkualitas #KangenWater , maka akan semakin sulit jatuh sakit.

Ini sesuai saran dan rekomendasi Prof. Hiromi Shinya,MD, dokter gastroenterologis terbaik dunia, berdasarkan observasi atas 370.000 usus manusia antar ras di dunia.

Kemudian berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, Alhamdulillah semua penyakit yang pernah "diujikan" ke tubuh saya hilang lenyap berganti tubuh sehat berkualitas.

Saya hanya akan sharing sesuai pengalaman yang sudah dialami dijalani bukan sekedar "katanya", karena integritas itu yang utama, kemudian data, fakta, riset, sertifikasi dan award harus terpenuhi semua.

Langsung berubah total pola makan kebanyakan orang pasti susah, tapi ubah pola minum dan air minum itu semua orang bakal bisa.

Mulailah dan segeralah ubah hal yang utama dan sederhana aja dulu, sambil terus belajar dan memahami tubuh kita sendiri.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi saya ya, kita bisa ketemu dan ngobrol santai tanpa janji2 muluk.
WA : 087814066104

Change Your Water Change Your Life

#FreedomFighter #Enagic #KangenWater #AntiOksidan #TrueHealth #MakeItHappent #MakeItSimple #Bersyukur #TrueHealth #Sharing


No comments:

Post a Comment