Monday, April 9, 2018

Solusi Kesehatan Sesungguhnya



Setiap kali orang-orang datang ke saya setelah membaca tulisan bagaimana saya bisa sehat berkualitas, lepas dari berbagai penyakit mulai dari penyakit lambung, manyamak, gejala asma, yang bisa jadi itu komplikasi dari vonis Hepatitis B.
http://deaedensor.blogspot.com/2015/02/aku-dan-hepatitis-b.html?m=1

Bagian bersyukurnya, ketika kisah saya bisa menginspirasi & memberi harapan pada mereka dan membuat mereka juga mau berubah dan berproses menjadi sehat berkualitas.

Bagian sedihnya, ketika mereka cuma tertarik dan fokus pada saat hasil yang saya peroleh, tanpa mau berproses seperti yang selama ini sudah dan terus saya jalani.

Orang lebih eforia pada hasil ketimbang proses, padahal hasil tes negatif bukan akhir, tapi awal kita harus terus menjaga dan merawat titipanNya ini. Jangan sampai terulang kembali kekeliruan masa lalu, yang efeknya malah bisa semakin buruk.

Mau Sehat berkualitas? Mulai dari intropeksi dan koreksi serta membenahi diri kita sendiri dulu, terutama pada pola makan-minum buruk harian selama puluhan tahun silam, diubah menjadi pola makan-minum sehat.

Saya pelaku yang jalani pola makan sehat #FoodCombining secara konsisten, dan saya ganti air minum saya menjadi #AirPutihBerkualitas #KangenWater dan punya mesinnya agar bisa dapat antioksidan tinggi, supaya bisa terus merawat kesehatan saya dan keluarga sampai tubuh ini diambil Sang Pencipta.



SOLUSI KESEHATAN FINANCIAL DAN MENTAL
Di luar pola makan-minum yang menjadi solusi kesehatan fisik saya sejak 2013, tahun 2016 saya baru tahu ternyata Perusahaan Enagic #KangenWater juga menawarkan solusi kesehatan keuangan dan kesehatan mental.

Jadi, saya bukan sekedar beli mesin alat medis sertifikasi internasional, tapi juga membeli hak usaha semacam franchise/waralaba yang bisa sebagai back up income efektif saya.
Kerennya lagi Enagic menawarkan #KerjaPandai ini dengan potensi income 1 - 3 tahun saya bener jalani bisnis ini maka 100jt perbulan diperoleh.

Pada pekerjaan konvensional saya untuk penghasilan 100jt/bln itu mustahil, padahal saya telah mengabdikan diri dari pagi sampai sore bahkan malam untuk kerja, kadang malam di rumah masih ngerjain laporan tanpa dapat uang lembur.

Sayapun memutuskan pindah #KuadranCasflow untuk mewujudkan impian-impian saya, #KebebasanWaktu dan #KebebasanFinancial untuk masa depan cerah ceria, fokus ibadah dan bantu sesama.
Saya masih terus berproses ngembangin bisnis ini, dibantu dan dibimbing para mentor dan leader dari sekolah bisnis #501SystemIndonesia

Modal utama disini adalah kemauan kuat untuk berubah menjadi lebih baik, karena kita bekerja bukan untuk nyari uang, tapi uang lah yang bekerja untuk kita. #KerjaCerdas #KerjaPandai

Bagi yang suka membantu orang, Bisnis ini sangat tepat bagi Anda.

Apakah Anda tertarik pindah kuadran cashflow menjadi #BisnisOwner & #Investor ?
Silakan hubungi saya ya, wa : 087814066104 (nomor khusus yang minat jadi mitra bisnis)

#FreedomFighter #Enagic #Peluang #PerubahanHidup #Vision #501SystemIndonesia #TrueHealth #Bersyukur

No comments:

Post a Comment