Monday, April 16, 2018

Enzim dan Antioksidan



Bikin jus atau smooties atau dipotong-potong, pake slow juicer atau blender,  pake gelas atau mangkok, itu semua hanya variasi.

Yang utama adalah paham kenapa penting sarapan buah segar bagi kesehatan tubuh, paham juklak dan tatib konsumsi buah segar, ga sekedar ikut-ikutan dan gaya-gayaan apalagi paksaan.

Bagi saya sarapan buah adalah kebutuhan untuk sehat berkualitas, "investasi enzim", karena buah segar merupakan pembentuk sifat basa, kelompok makanan penyumbang air, enzim, karbohidrat, serat, vitamin dan mineral.



Sedangkan untuk air, saya pilih #AirPutihBerkualitas #AirKangen karena kandungan #AntiOksidan ketika fresh mesin dari orp - 350 sd orp - 900, sedangkan buah dan sayur segar hanya mengandung antioksidan sekitar orp - 50 sd orp - 100, belum mencukupi kebutuhan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas.

Karena setiap hari kita terkena radikal bebas, dari polusi udara, alat2 elektronik, radiasi, makanan-minuman ga sehat, dsb, yang perlahan merusak kekebalan tubuh berdampak pada mudahnya terserang berbagai penyakit.

Sehat itu mudah, sederhana dan murah
Sakit itu susah, ribet dan mahal

#FreedomFighter #sarapansehat #sarapanbuah #buahsegar #BuahLokal #buahituanugerah #AirPutihBerkualitas #KangenWater #AirKangen #Enagic #enagicworldwide #TrueHealth

No comments:

Post a Comment