Wednesday, May 23, 2018

Bagaimana Agar Sistem Kekebalan Tubuh Berfungsi Baik? Berikan Hanya Sesuai Kebutuhan Tubuh



Sering masuk pertanyaan, saya hamil, masih boleh minum #AirKangen ?
Kadang ngakak, terutama yang sudah punya mesin Kangen masih tanya ini. Lha, punya mesin salah satunya biar bisa hamil? Pas hamil malah bingung, yang tanya antara sewot sama cengengesan, 😜😂 Xixixi

Akibat simpang siur nya informasi, ada yang bilang air kangen menyembuhkan penyakit, jadilah dipikir seperti obat, dan obat itu racun, jelas ga sehat bagi bumil.

Lha, air kangen bukan obat,  Air Kangen ini diproses melalui elektrolisis mesin Leveluk #Enagic , memiliki daya reduksi kuat, dan tidak tercemar substansi tidak berguna, serta ditujukan sebagai air minum sehari-hari.

Jika di konsumsi harian secara terus menerus, maka Air Kangen dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh, dapat membuat tubuh kita awet muda, diserap tubuh secara optimal dan secara dalam dapat menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.

Jadi, bagi yang tervonis sakit, inilah air yang sangat baik membantu proses penyehatan tubuh, dan karena tubuh nya sehat maka tubuhnya akan nyembuhin sakitnya sendiri.

Bagi yang "belum" tervonis sakit, ini tentu saja sangat baik sebagai pencegahan penyakit dan perawatan kesehatan, bagai investasi kesehatan jangka pendek dan jangka panjang seluruh keluarga.



AIR ADALAH REKAN YANG BAIK BAGI ENZIM
Prof. Hiromi Shinya bilang, air adalah rekan yang baik bagi enzim, beliaupun merekomendasikan para pasiennya untuk memiliki mesin Kangen Water.




Jumlah air yang dikeluarkan seseorang setiap harinya, termasuk keringat yang menguap, dikabarkan sekitar 10,5 gelas. Kita perlu mengganti setidaknya enam atau tujuh gelas air setiap hari.

Apalagi jika mengonsumsi cairan selain air putih yang baik berkualitas, seperti teh, kopi, susu, minuman terkarbonasi, dan bir, ini menyebabkan dehidrasi.
Kandungan dalam minuman tersebut merenggut cairan dari dalam sel-sel tubuh dan darah sehingga darah dalam tubuh menjadi lebih kental.

Saat ini terjadi, organ vital tubuh seperti liver, ginjal dan (dalam beberapa kasus) jantung akan mengalami masalah serius, kesehatan turun.
Sayangnya, saat hal tersebut terjadi, dunia kesehatan konvensional malahan membatasi pemberian air, akibat pemahaman keliru.

Pada manusia, jika air tidak didistribusikan secara merata dan tepat keseluruh 60 triliun sel, enzim tidak dapat memenuhi fungsinya dengan baik, tidak hanya kekurangan gizi, kotoran dan racun juga terakumulasi di dalam sel dan tidak dapat disekresikan.
Terburuknya, racun yang terakumulasi akan merusak gen sel-sel tersebut, dan menyebabkan sebagian sel berubah menjadi sel-sel kanker.

Agar sistem kekebalan tubuh berfungsi baik, air yang baik berkualitas benar-benar dibutuhkan tubuh, bukan sekedar asal air.

Itu kenapa banyak penderita sakit ginjal, jantung, diabetes, dsb, yang tadinya dilarang minum banyak, pasca minum Air Kangen, lho malah normal dan membaik?!

Bukan semata karena Air Kangen nya ajaib, tapi karena tubuh mendapatkan kebutuhan dalam bentuk yang berkualitas. Air yang tepat guna!

Samma, yang sebelumnya divonis ga bakal bisa hamil, eeh kok bisa hamil!

Paham kan kenapa saya ketawain?

#Enagic #enagicworldwide #KanGenWater #AirKangen #TrueHealth #Bersyukur

No comments:

Post a Comment