Friday, September 14, 2018

Petunjuk Dasar Hidup Sehat Berkualitas Food Combining

Sejatinya hidup sehat berkualitas itu sederhana, mudah dan murah, hanya banyak yang belum paham. 

Bismillah...

Buat teman-teman yang mau hidup sehat berkualitas dengan cara sederhana, mudah dan murah, ini saya bikinkan video dasar, juklak dan tatib Food Combining. 

InsyaAllah akan sangat membantu, saya bikin dengan bahasa sederhana dan visual yang ga bosenin deh. 

Bikin ini lumayan lama, karena harus edit sana sini, agar ga panjang tapi hal-hal dasar tersampaikan dengan padat, berisi dan edukatif. Walau amatiran juga sih 😂

Ilmu yang saya dapat dan jalankan bertahun-tahun saya bikinkan dengan hitungan menit saja. 

Semoga bermanfaat dan membantu yang membutuhkan hidup sehat berkualitas. 

Terima kasih kepada guru saya, pakar Food Combining & Yoga Indonesia Erikar Lebang. 
Prof. Hiromi Shinya. 
Nia & Ida yang bantu "shooting"

Ini link videonya: https://youtu.be/XPEd7yrFBy4



Ini link bentuk tulisan: 




#PanduanDasar #JuklakFC #TataTertibMakan #FoodCombining #FoodCombiningItuGampang #SehatItuMudah #SehatItuSederhana #sehatitumurah #SakitItuMahal #SakitItuNyusahin #healty #Bersyukur #Bahagia

No comments:

Post a Comment