Friday, May 19, 2017

Kerja Pandai



Ada yang bertanya, perusahaan kamu sendiri tapi kok ngerjainnya keras banget, pergi berhari-hari, terbang sana sini, suara sampai mau abis, begadang juga.

Perusahaan ini baru dibangun, ibarat pesawat mau terbang, awalnya harus dengan kecepatan penuh 100% speed, setelah naik dan naik terus pada posisi tertentu baru kita bisa kurangi speednya dan bisa nyantai seperti di pantai 😂 eh, karna lebih stabil.
Kalau udah sukses ya hidup kita santai, Duit kerja buat kita, bukan sebaliknya. 😇😍

Lagian, dulu waktu kerja untuk orang lain, saya rela juga pergi pagi pulang sore bahkan sering pulang malam, dan begadang.
Puluhan tahun keras banget kerja saya tapi cuma dapat gaji terbatas. Itu aja sanggup saya kerjain sepenuh hati.

Masa membangun perusahaan saya sendiri speednya kendor, yang penghasilannya jauh dibandingan dulu.

Terpenting bukan sekedar kerja keras tapi gaji ketakar batasan karena hanya bagian dari sistem, tapi ini kerja keras dg memilik sistem kerja pandai penghasilan tanpa batas 😇😍🙌👏💖💕

Yang minat bergabung bermitra dg saya silakan wa : 087814066104 (nomor hanya urusan mitra bisnis)

#FreedomFighter #Speed #KerjaPandai #Enagic #TrueHealth #TrueHeart #501SystemIndonesia #BuildLegacy

No comments:

Post a Comment