Tuesday, March 15, 2016

Kangen Water vs MLM

Benarkah HARGA mesin Kangen Water  MAHAL? Bagaimana skema SISTEM BISNIS yang dijalankan oleh Enagic? Apakah seperti MLM?

Banyak yang melemparkan pertanyaan seperti itu, walau sudah saya jelaskan Enagic bukan MLM tapi sepertinya masih dicurigai. Saya sampai browsing nyari tahu apa sih MLM, kenapa banyak yang khawatir, sekilas saya baca ternyata sistemnya hanya menguntungkan diatas...

Enagic jauh berbeda...
Bukan MLM... emang Networkmarketing... tapi bukan MLM pada umumnya...
"Enagic murni direct selling berbasis 8 point system...
Jadi ga ada struktur piramida, ga ada imbang kanan imbang kiri, ga ada tutup poin, ga ada renewal poin, ga ada nyetok barang...
Ini bener2 sistem komisi direct selling..."

Karena produknya berkualitas yang sudah diakui dunia juga meraih berbagai penghargaan...
Tidak ada keharusan ketika beli mesin enagic untuk ikut sistem 8 point...

Kalau hanya untuk pemakaian sehari-hari bertujuan investasi kesehatan silakan, mau jual airnya juga ga dilarang yang penting tetap kasih info objektif...

Saya pribadi ga pernah maksa, cuma ngasih informasi, kalo tertarik yuk kita nyatu saling kerjasama, kalo belum tertarik juga gapapa teteplah seperti biasa... :)

Penjelasan lengkap, silakan baca perlahan yaa... saya copas dari web enagic...

Perusahaan Enagic tidak pernah menjadi perusahaan MLM (Multi Level Marketing).
Enagic merupakan sebuah perusahaan manufaktur (pembuatan) mesin ionisasi air alkali. Enagic menangani segala aspek, dari penelitian, pengembangan, pembuatan semua komponen mesin kangen water, perakitan dan sampai pengiriman sampai ke alamat rumah. Satu hal yang tidak dilakukan oleh Enagic adalah dalam bidang sales organization (organisasi penjualan).

ALOKASI BIAYA PROMOSI

Saat Enagic masuk ke dalam arena retail penjualan sampai ke rumah-rumah, ketimbang membuat divisi marketing khusus perusahaan, Enagic menghitung semua biaya yang biasanya diperlukan bagi sebuah perusahaan dalam bidang marketing seperti sarana iklan melalui media cetak dan elektronik, kantor, komunikasi, keperluan grafis, ongkos kurir pengiriman, pusat distiribusi, kontrol inventoris, retail sales point, dll. Atas penghitungan semua biaya marketing ini, besarnya biaya tersebut bagi standard perusahaaan manufaktur  berkisar antara 60-75% lebih.

Enagic mengalokasikan dana pada seluruh biaya marketing langsung kepada para pemilik Mesin Kangen Water untuk menghargai mereka dalam bidang referal atau sponsorship dan secara otomatis mereka telah menjadi bagian dari departemen marketing Enagic.

'RIBET' SEPERTI MLM?

Enagic tidak memiliki "level" atau tingkatan seperti dalam perusahaan MLM.

Adapun skema komisi 8 point ini telah dirancang secara matang selama 2,5 tahun, telah dipatentkan di 29 negara dan telah berjalan dengan sangat baik selama lebih dari 10 tahun. Enagic tidak memiliki pengeluaran marketing dan distribusi seperti perusahaan MLM...

Selain itu, tidak seperti perusahaan MLM, Enagic tidak memiliki: biaya pendaftaran, distributor kit, pembaruan keanggotaan tahunan, kuota bulanan tutup point untuk menerima cek, dan hal-hal lain yang memberatkan para independent distributor. Enagic membayar para distributor dengan sangat baik dan kami menganggap mereka sebagai tim marketing terbaik kami.

Enagic juga tidak memiliki periode / jangka waktu pembayaran. Saat terjadi penjualan, maka distributor langsung memperoleh haknya untuk mendapatkan pembayaran komisi. Bahkan banyak dari distributor kami yang mendapatkan komisi lebih dari satu kali dalam sehari..


KEUNTUNGAN BERLIPAT

Dan kini banyak dari pemilik mesin kangen water tsb telah menerima bonus referal yang bisa dianggap sebagai diskon/potongan harga, sehingga jika dihitung-hitung mereka sebenarnya telah membeli mesin kangen water berkualitas tinggi dengan harga yang sangat murah.

Saat ini setiap pemilik mesin Kangen Water telah memiliki air alkali terbaik di seluruh dunia, yaitu kangen water, dengan daya tahan hingga 12 sampai 15 tahun ke depan! Semua orang bahagia.
Tidak seperti perusahaan MLM yang berfokus pada akumulasi dari ribuan konsumen, dimana masing-masing berkontribusi terhadap sejumlah kecil pembayaran..

Melalui penjelasan ini kami harap anda dapat mengerti seperti apa perusahaan Enagic itu dan bagaimana garis besar sistem yang kami jalankan dalam melakukan bisnis.

Adapun harga mesin Kangen Water sebenarnya tidaklah mahal karena kami menggunakan bahan-bahan dengan kualitas nomor 1 agar kami dapat mempersembahkan sebuah produk yang terbaik bagi anda dan keluarga dengan ketahanan masa pakai yang lama.

Saat anda membeli mesin Kangen Water, maka ingatlah bahwa anda sebenarnya membeli KUALITAS TERTINGGI dan MANFAAT TERBAIK yang bisa didapatkan dari sebuah mesin ionisasi air. Jutaan orang di seluruh dunia telah membuktikan kebenaran yang kami katakan ini

Yang pengen tau lebih jauh tentang ini bisa hub saya,
DEA : +62 878-1406-6104
Pin BB : 51C0F163

No comments:

Post a Comment