Sunday, June 11, 2017

Kanker Tidak Kambuh Lagi



Tumor terbentuk pada saat sel-sel tidak normal berkembang biak dan membentuk kumpulan jaringan. Mungkin merupakan tumor jinak, atau mungkin tumor ganas yang menyebar – yaitu kanker.

Metastasis berarti munculnya kanker dibagian selain tempat pertama kanker muncul. Proses berkembang biaknya sel-sel kanker disatu tempat menimbulkan dampak pada organ-organ lain sehingga menyebabkan seluruh tubuh lebih rentan terhadap kanker.

Untuk membentuk satu tumor diperlukan beberapa ratus juta sel, oleh karena itu diperlukan lebih dari waktu sebentar untuk membentuk sebuah tumor. Kanker adalah sebuah penyakit gaya hidup. Sel-sel ini bagaikan sekumpulan bom waktu yang ditanam di seluruh tubuh anda, faktor seperti karakteristik keturunan dan lingkungan tempat tinggal menentukan bom mana yang akan meledak pertama.
Bagi yang mengonsumsi banyak makanan mengandung zat-zat kimia pertanian dan bahan tambahan makanan, hati- mengontrol proses detoksifikasi – mungkin lokasi pertama bom meledak.
Bagi yang suka makan tidak teratur dan sering minum teh atau antasida, bom dalam lambung mungkin meledak terlebih dahulu.
Kanker bukanlah sebuah penyakit terlokalisasi yang hanya menyerang satu bagian tubuh, tapi mempengaruhi tubuh keseluruhan.

Alasan kanker tampak seolah menyebar atau bermetastasis adalah karena bom-bom yang tertanam dalam tubuh meledak satu demi satu dengan diselingi jeda waktu.

Pembedahan untuk mengangkat kanker dari area utama dianggap berbahaya jika tidak memperhatikan metastasis yang terjadi. Jika anda mengangkat organ-organ, kelenjar getah bening dan pembuluh darah dari sebuah tubuh yang sudah tidak banyak memiliki energy, tentu saja fungsi kekebalan tubuh itu akan semakin memburuk.
Hilangnya kelenjar getah bening mengakibatkan lebih banyak kerusakan daripada sedikit kanker yang masih menempel.

Pengalaman saya mengatakan, system kekebalan tubuh dan kekuatan pengobatan alami dari manusia lebih kuat daripada yang dipercaya secara umum. Memperbaiki cara makan dengan menjalankan Diet dan gaya hidup Keajaiban Enzim, enzim pangkal, yang merupakan energy kehidupan, akan tersedia dalam jumlah besar.

Pengalaman klinis saya, bahkan orang-orang  yang sepertiga hingga setengah lingkar dalam usus besar terserang kanker, tidak akan terserang kanker kembali dan dapat mengembalikan kesehatan mereka, jika setelah kanker awal diangkat, mereka menjalani diet dan kebiasaan makan yang baik dan mengonsumsi suplemen dan bukan kemotrapi, agar enzim pangkal dapat bekerja lebih efisien. Fakta ini patut diperhatikan baik-baik.

Dr. Hiromi Shinya

#kanker

No comments:

Post a Comment